Ungu / Purple merupakan warna campuran antar merah dan biru. Selain memiliki sifat stabil dan tenang seperti warna biru, juga melambangkan kegembiraan, keberanian, kekuatan, kemauan keras dan penuh semangat seperti warna merah.

Makna warna ungu menurut ahli metafisika :
Kalau warna ungu menjadi warna favorit kamu maka kamu adalah tipe yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan kamu adalah yang terbaik. Kamu pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman
Wah, sungguh mengagumkan orang yang pencinta warna ungu!

Kalau menurut ahli terapi alternatif :
Ungu merupakan warna dari cakra mahkota dan berhubungan dengan energi dari fungsi tertinggi pikiran. Warna ini sering digunakan untuk meningkatkan kepercayaan diri dan mengurangi rasa ketidakberdayaan. Sering digunakan untuk mengobati kelainan mental dan syaraf, juga dapat menekan nafsu makan, dan dapat digunakan untuk migrain.

Katanya warna ungu berarti : menunjukkan pengaruh, pandangan ketiga, kekuatan spiritual, pengetahuan yang tersembunyi, aspirasi yang tinggi, kebangsawanan, upacara, misteri, pencerahan, telepati, empati, arogan, intuisi, kepercayaan yang dalam, ambisi, magic atau keajaiban, harga diri.
  
Saat ini mitos warna ungu yang diidentikan dengan janda lambat laun memang semakin berkurang. Dimana saat ini banyak anak muda dan anak gadis yang menyukai warna ini. Hal ini ditunjukan dari banyak sekali barang-barang yang dibuat untuk kalangan remaja dengan wrana ungu. Jadi, memang tidak ada alasan yang jelas, kenapa warna ungu diidentikan dengan janda. So… jangan takut lagi untuk memilih warna ungu sebagai warna favorite anda. Karena selain manis warna ungu juga memiliki segudang manfaat


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar