Ungu yang melambangkan kebangsawanan dan spiritualitas kembali jadi tren untuk musim gugur - musim dingin 2009 - 2010. Sebagian orang merasa tak pantas mengenakan warna ungu, padahal warna ungu tampak cantik pada hampir semua orang.

Warna ungu terdiri dari berbagai tingkatan warna. Mulai dari warna biru sampai akhir dari spektrum merah sehingga selalu ada warna ungu untuk semua warna kulit.
- Kulit putih tampak kontras dengan warna ungu yang lebih cerah dengan warna  dasar biru.
- Kulit yang lebih gelap cantik dengan ungu pastel seperti lila.
- Rambut hitam cocok dengan warna violet.

Tip memilih warna ungu
Untuk menemukan warna ungu yang paling serasi dengan kulit Anda, datang ke toko dan pegang kain dalam berbagai warna ungu di dekat wajah Anda. Lihat warna yang tampak cantik di wajah Anda. Ingat warna ini saat bell baju ungu.

Tip memakai baju ungu
1. Jangan kenakan warna ungu dari ujung rambut sampai ujung kaki. Mengenakan 1  item warna ungu yang classy mencerminkan sisi romantis dan misterius dari  Anda.
2. Untuk siang hari, misalnya ke kantor, kenakan vest ungu cantik feminin,   magenta, atau lila. Padukan dengan kemeja putih bersih. Atau dengan  setelan   hitam dengan kemeja atau blus putih. Untuk tampil beda, boleh kenakan sepatu  hak tinggi ungu.
3. Selain dipadukan dengan warna hitam, ungu juga bisa dipadukan dengan  warna-warna netral gelap lainnya seperti warna arang. Blus ungu di bawah  setelan warna gelap ideal untuk busana kerja.
4. Ungu juga bisa dipadukan dengan warna-warna cerah seperti hijau rumput atau  hijau jeruk nipis. Contohnya sweater ungu dengan scarf hijau.
5. Lengkapi makeup dengan warna ungu. Perona mata ungu misalnya. Syaratnya: pilih perona mata ungu muds dan oleskan tipis saja. Perona mata ungu yang terlalu gelap membuat mata tampak seperti habis ditonjok.

Gaun ungu
Untuk busana malam, gaun ungu tampak fantastik. Ungu yang lebih tua mengesankan misterius. Semua warna ungu tampak cantik. Mulai dari lilac, plum, magenta, mauve sampai ungu tua.

Aksesori dan perhiasan ungu
Amethyst atau batu kecubung termasuk perhiasan ungu yang umum dijual, mulai dari liontin sampai batu cincin. Aksesori dan perhiasan ungu paling cantik dipadukan dengan busana warna hitam, warna netral atau putih. 


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar